HomeEVENT & PAMERANSpill Mesin Rhinotec di All Print Jakarta 2022

Spill Mesin Rhinotec di All Print Jakarta 2022

Dtf.co.id – Jakarta, 14 Oktober 2022. Halo teman-teman halo semuanya sekarang aku udah ada di All Print Jakarta, didepan Boot Rhino Indonesia tepatnya di JIExpo Kemayoran di hall B3. Teman-teman bisa lihat mungkin kalau buat Rhino ini tuh lebih memanjang dan melebar ya kan. Nah sekarang aku mau ajak teman-teman semua untuk di tour Rhino Indonesia dan keseruannya seperti apa. let’s go…

Spill Mesin Rhinotec di All Print Jakarta 2022

Spill Mesin Rhinotec di All Print Jakarta 2022
Spill Mesin Rhinotec di All Print Jakarta 2022

Untuk yang pertama ada di belakang aku ini adalah mesin rhinotec gt-120. Ini adalah mesin printing khusus sublimasi jersey yang di mana mesin ini memiliki area cetak 120 cm. Memang ukuran itu tuh cocok banget untuk kamu yang mau print jersey.

Nah tapi sebenarnya mesin ini enggak cuma diperuntukkan untuk jersey aja, tapi kamu bisa melakukan printing dengan media-media lain. Misalnya untuk kemeja, hijab, mukena dan lain sebagainya. Tapi memang sih gt-120 ini ukurannya lebih kecil dibandingkan mesin printing dengan GT 160. Yang di mana area cetaknya itu yang 160 cm.

Kita mundur sedikit, Aduh nabrak mohon maaf agak rame ya kan booting nah yang rame-rame ini. Ini adalah teman-teman bisa agak deketan ini adalah emas yang paling unik yang Rhino Indonesia punya. Lupa ini tidak mesin printing, tidak mesin cutting melainkan adalah mesin rajut.

Mesin Rhinotec Knitting

Ini adalah mesin rajut kaos kaki atau bisa dibilang namanya Rhinotec Knitting. Nah ini tuh mesin pembuat kaos kaki dimulai dari kaos kaki sepak bola sampai kaos kaki yang biasa kita gunakan sehari-hari maupun kaos kaki anak kecil atau kaos kaki bayi. Sekarang aku ajak mundur ke belakang aku mau kasih lihat hasil custom menggunakan mesin-mesin Rhionotec.

Nah kalau teman-teman bisa lihat di atas ini adalah berbagai jenis jersey yang di mana ada jersey basket ada Polo jersey kayak gini polos, sublim bantal, tote bag, sampai slayer dan hijab pun bisa menggunakan mesin rhinotec gt-120.

Mesin Rhinotec UV 1600

Yang paling spesial di All Print 2022 dari Rhino Indonesia tempat di belakang aku adalah mesin terbaru dari rhinotec yaitu mesin uv-1600. Kenapa aku bilang spesial karena mesin ini baru di launching di all print ini dan aku kasih tahu ya mesin new Rhinotec UV 1600 ini diperuntukan untuk kamu yang mau punya usaha neon box. Jadi temen-temen prosesnya adalah teman-teman akan melakukan proses printing di atas kertas ini yang namanya kertas backlight.

Teman-teman bisa lihat ya hasil printing menggunakan mesin UV 1600 ini warnanya bener-bener keluar banget, tajam dan nggak ada yang “miss” sedikitpun, warnanya bergeser ataupun berongga.

Nah teman-teman bisa lihat hasilnya di belakang kalau tadi mesin Rhinotec uv-1600. Kalau ini mesin uv-nya beda sama yang tadi. Kalau yang ini adalah Rhinotec dtf A3. nih aku buka ya Kakak. Kenapa sih dibilangnya A3? Karena memang area printingnya itu seukuran dengan A3 yang di mana mesin Rhinotec A3 ini diperuntukkan untuk kamu-kamu yang mau buka usaha custom merchandise.

Nah ini tuh  ada botol kaca. Biasanya kalau custom itu tuh paling Riskan dengan media-media atau custom yang bentuknya lengkung ya kan. Tapi kalau misalnya teman-teman menggunakan UV mau bentuknya lengkung mau segitiga mau kotak kayak gimana tetap bisa, karena bentuknya tuh seperti stiker. Jadi kamu tinggal tempel dan abis itu tinggal dicopot di laminasinya dan selesai.

Setelah tadi aku udah ulas sedikit seputar mesin-mesin printing, nah yang di belakang aku nih yang paling spesial. Kenapa ini tuh adalah berbagai jenis polyflex dari Rhinoflex. Jenis dan variannya itu banyak banget. Gak cuma itu, unik-unik juga bahannya makin ke ujung makin rame. Nanti aku kasih tahu alasan kenapa makin ke sana tuh makin rame. Tapi sekarang aku mau bahas ke mesin cutting dulu let’s go.

Mesin Rhinotec 32 ASC

Nah yang di belakang aku ini adalah mesin cutting series yaitu salah satu mesin cutting series dari Rhinotec. Tipenya yaitu 32 ASC. Mesin cutting ini diperuntukkan untuk kamu yang punya usaha stiker yang dimana mesin cutting ini memiliki kelebihan autosheet yang teman-teman bisa melakukan cutting sticker sesuai dengan pola dengan sekali try. Maksimal untuk lembaran stikernya itu ada 100 lembar dalam sekali cutting.

Kalau tadi 32 ASC kita masih ke cutting series. Mesin ini paling viral se YouTubenya Indonesia yaitu mesin cutting plotter dari Rhinotec. Oke sekarang kita masuk ke mesin press series dari Rhinotec. Nah di belakang aku ini udah banyak banget berbagai jenis mesin press mulai dari yang memang diperuntukkan untuk kamu yang mau melakukan produksi dengan skala rendah maupun skala besar.

Ini yang ada aku ini tuh adalah mesin RTM 01, ini mesin 5 in 1 yang di mana mouldingnya tuh bisa teman-teman ganti. sebelah sini ini adalah mesin yang diperuntukkan untuk kamu-kamu yang pemula yang mau melakukan produksi karena mesin ini ukurannya tidak terlalu besar dan cara penggunaannya pun juga paling mudah. Dan yang paling penting harganya paling terjangkau dibandingkan yang lain.

Mesin Press

Ini adalah mesin RTP 03 dan yang ini adalah mesin RTD-01 untuk topi maupun label. Mesin press lainnya yaitu rtl 02. nah ini tuh mesin press lanyard. Sebenarnya mesin press itu ada dua jenis ada yang rtl1-01 dan rtl-02. Kelebihan dari RTL-01 ini adalah sudah double heater, yang di mana Kalau teman-teman melakukan proses lanyard dengan dua sisi seperti ini bisa sekaligus langsung di press. Jadi hasil kalian lihat itu atas bawah sudah bisa di press dalam sekali press,.

Next Ini adalah mesin dengan skala besar ini namanya mesin press rhinotech RTC 03 atau bisa dibilang dengan mesin press pneumatic karena mesin press ini sudah dimiliki dua molding dengan area press nya cukup besar. Dan mesin press ini sudah otomatis melakukan proses press. Jadi kalau misalnya teman-teman punya produksi secara besar seperti produksi jersey atau produksi yang memang yang lebih banyak lagi kayak sublimasi segala macam bisa pakai mesin ini. Karena bisa mempermudah melakukan proses dan mempercepat produksi.

Baca Juga : Seberapa Pentingkah ICC Profile Dalam Cetak DTF?

Mesin DTF

Dari teman-teman semua yang ini nih yang paling aku suka Kenapa ini adalah mesin printing rhinotec DTF. Tapi ukurannya tuh small banget teman-teman bisa lihat dengan ini teman-teman bisa melakukan proses produksi tanpa memakan tempat yang cukup besar. Jadi memang ukuran ini compact dan Inget ya kualitasnya bisa teman-teman bandingin dengan mesin rhinotec dtf yang skala besar. Kalau dari aku udah bahas rhinotec dtf yang mini sekarang aku akan bahas mesin Rhinotec dengan skala besar yaitu Rhinotec dtf 60 ss.

Kenapa dibilangnya 60 ss karena ini adalah rhinotech dtf yang super speed atau kecepatannya itu bisa membantu teman-teman untuk melakukan proses cetak atau printing dengan jauh lebih cepat. Dan ingat teman-teman mesin 60 SS ini sudah dilengkapi 4 print head. Jadi teman-teman enggak usah ragu lagi untuk hasil warna karena dijamin hasil warnanya mempunyai kualitas yang sangat tajam.

Dan ini dia hasil kostumnya teman-teman bisa lihat keren-keren banget warnanya keluar. Dan ini ya deketin aku mau kasih lihat contohnya. Ini mau ditarik, mau digosok-gosok, mau aku kopek-kopek hasilnya tetep Oke.

Nah itu tadi semua mesin-mesin dari Rhinotec yang ada di pameran all print jakarta 2022. Bagi teman-teman yang ingin konsultasi atau mau tanya-tanya silahkan hubungi Rhino Indonesia atau kontak di bawah ini. sekian video kita kali ini sampai bertemu lagi di video berikutnya.

Referensi Mesin Rhinotec

Credit:
Follow Our Instagram : https://www.instagram.com/rhinoindonesia 
Contact Our Customer Service (Rhinocare) : https://wasap.at/7huIbi
© Rhino Indonesia, 2022

RHINOTEC: Solusi Terbaik Seputar Usaha Digital Printing

Pastikan untuk memilih mesin kualitas terpercaya dari Rhinotec. Untuk informasi terbaru seputar promo, berita produk dan lainnya, jangan lupa follow instagram Rhino Indonesia ya. Kalian juga bisa menghubungi Rhinocare di 0811166673 untuk mendapatkan saran, rekomendasi dan juga konsultasi seputar usaha sablon digital printing. 

Admin
Adminhttp://dtf.co.id
Rhino Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang sablon digital printing. Kami menyediakan peralatan sablon digital seperti mesin press, mesin sublime, mesin printing, mesin cutting, bahan polyflex, custom consumable dan lain-lain.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Rhinotec

Recent Update

Most Popular